Sukses Rekrut Jorge Lorenzo Bos Repsol Honda Bilang Sudah Koleksi 7 Gelar Juara Dunia, Kok Bisa?

Ahmad Ridho - Kamis, 7 Juni 2018 | 07:39 WIB
youtube
Jorge Lorenzo teken kontrak 2 tahun dengan Repsol Honda

MOTOR Plus-online.com - Pebalap asal Spanyol Jorge Lorenzo secara resmi sudah menjadi pebalap Repsol Honda dan akan mulai bergabung pada MotoGP Musim 2019.

Dilansir Marca, tim Repsol Honda sudah membuat pernyataan kepada publik bahwa mereka resmi berhasil menggaet Jorge Lorenzo.

Tim pabrikan MotoGP asal Jepang itu juga mengonfirmasi telah mengikat Lorenzo dengan kontrak berdurasi dua tahun, 2019-2020.

"Mulai musim 2019, Lorenzo akan menjadi rekan setim empat kali juara dunia MotoGP, Marc Marquez," tulis pernyataan resmi tim Repsol Honda.

(BACA JUGA: Jorge Lorenzo Pindah ke Honda, Casey Stoner Malah Ejek Valentino Rossi, Begini Katanya...)

"Dua pebalap juara dengan talenta luar biasa dan harapan tinggi yang akan membuat tim lebih kuat serta berkontribusi pada pengembangan Honda Racing Corporation," lanjut pernyataan di atas.

Jorge Lorenzo didatangkan untuk menggantikan posisi Dani Pedrosa yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Repsol Honda yang berakhir pada penghujung musim ini.

Dengan demikian, Repsol Honda akan memiliki dua pebalap luar biasa saat mengarungi musim kompetisi 2019.

Jika dikombinasikan, duet Marquez-Lorenzo ini sangat menjanjikan dengan bukti kombinasi tujuh gelar juara dunia MotoGP yang pernah diraih keduanya.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular