Rekam Jejak Aksi 2 Begal Satu Tewas Dibacok Korbannya Sendiri, Ternyata Pemain Lama

Arseen - Sabtu, 26 Mei 2018 | 20:34 WIB
youtube
Ilustrasi pembacokan begal

MOTOR Plus-online.com - Pelaku begal yang dibacok korbannya saat beraksi di Jembatan Summarecon, Kota Bekasi oleh Polres Metro Bekasi Kota baru saja menetapkan tersangka terhadap Indra Yulianto alias IY (17).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto menjelaskan, pelaku IY ternyata pernah melakukan tindakan kriminal sebelumnya, dia diketahui pemain lama dalam dunia begal dan perampokan jalanan.

"IY itu sudah pasti pelaku curas (pencurian dengan kekerasan) karena sudah ada beberapa kasusnya di kami jadi mungkin kita akan juga sidik kasus yang lain untuk si IY," kata Indarto

(BACA JUGA: Dua Begal, Satu Tewas Dibacok Korbannya Sendiri Dijadikan Tersangka Oleh Polres Metro Bekasi)

Dia diketahui pernah melakukan aksi begal di sejumlah wilayah di Kota Bekasi seperti di Bekasi Utara, Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.

"Pemain lama beberapa kali dengan kelompok berbeda dan sudah ada pengakuan juga memang niat mereka mau merampok," jelas Kapolres.

Perihal kabar awal yang mengaku dia menjadi korban perampokan, Kapolres meluruskan bahwa, IY saat pihak rumah sakit menanyakan kejadiannya mengaku menjadi korban begal, lalu pihak rumah sakit melapor ke Polsek Bekasi Utara bahwa ada datu diantara pasien datang dengan luka bacokan mengaku korban begal.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.