Jangan Coba-coba Gerombolan Motor Bangunin Macan Tidur, Dulu Iwan Bule instruksikan Tembak Ditempat!

Arseen - Kamis, 24 Mei 2018 | 08:31 WIB
istimewa
Ilustrasi geng motor

MOTOR Plus-online.com - Penjabat Walikota Bandung, Mohamad Solihin, meminta seluruh aparatur sipil di lingkungan Pemkot Bandung, selalu siap menjaga lingkungan dari setiap gangguan termasuk aksi anarkis dan teroris.

Hal itu menyusul adanya aksi anarkis gerombolan bermotor di Jalan Bima, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung yang menyebabkan seorang warga mengalami luka bacok, Minggu (20/5/2018) malam.

"Gerombolan ini kan pasti berkumpul di satu tempat, tapi bisa juga datang dari luar Kota Bandung. Jadi dalam hal ini diperlukan komunikasi dan koordinasi yang baik antara masyarakat dengan aparat kewilayahan," ujar Solihin saat ditemui di Balai Kota Bandung.

Melalui komunikasi dan koordinasi yang baik, Solihin menilai tindak kriminal seperti itu tidak akan terjadi.

(BACA JUGA: Lady Racer Asal Cicaheum, Bandung Ini Cantik Tapi Kok Dipanggil Deple?)

Sebab sebelum gerombolan tersebut 'berkeliaran' sebelumnya sudah mampu diantisipasi oleh aparat kewilayahan maupun petugas berwajib.

Bahkan, Ia meminta siapa pun yang akan berulah di Kota Bandung agar kembali berpikir ulang.

Terlebih saat ini kondisi keamanan tengah sensitif pasca aksi teror yang terjadi di sejumlah daerah.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.