Ingin Kembangkan Diri Jadi Pengusaha Muda Handal? DAM Bikin Kompetisi, Pendaftaran Sudah Dibuka

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 22 Mei 2018 | 16:35 WIB
Istimewa
AHMBS tahun ini mengangkat tema The Millennial Race of Young Entrepreneur

MOTOR Plus-online.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) mulai membuka pendaftaran seleksi bagi siswa/i tingkat SLTA yang memiliki potensi mengembangkan diri melalui dunia wirausaha.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

AHMBS tahun ini mengangkat tema The Millennial Race of Young Entrepreneur yang mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki.

Sesuai karakter anak muda terkini, para peserta kompetisi tahun ini didorong untuk memaksimalkan kreativitas dan pemanfaatan dunia digital dalam memajukan usahanya.

(BACA JUGA : Viral.. Orderan Sering Ditolak, Percakapan Wanita Bercadar dengan Driver Ojol Ini Mendadak Heboh)

Pembukaan pendaftaran AHMBS 2018 tingkat Regional Jawa Barat dibuka sejak 21 Mei hingga 30 Juni 2018.

Para siswa wajib mengirimkan makalah dan menceritakan pengalaman berwirausaha yang sudah dijalani dengan tema “Young Entrepreneur" melalui email csr.damjabar@gmail.com.

Peserta hanya diperbolehkan pelajar SMA/SMK/MA kelas XI di Jawa Barat pada tahun ajaran 2017-2018 dan sudah mempunyai bisnis sendiri.

Sementara itu, seleksi AHMBS 2018 Regional Jawa Barat akan diselenggarakan pada 11 Juli 2018.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.