Balapan Belum Mulai Kok Valentino Rossi Udah Lempar Handuk Putih, Kenapa Nih?

Arseen - Jumat, 18 Mei 2018 | 14:37 WIB
Twitter/MotoGP
Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Valentino Rossi, agak pesimistis jelang balapan seri kelima MotoGP Prancis, Minggu (20/5/2018).

Merujuk hasil yang diperoleh, rider tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, masih belum mampu tampil konsisten.

Pada beberapa balapan mereka kuat (MotoGP Qatar dan MotoGP Americas), tetapi di lain balapan mereka kesulitan (MotoGP Argentina dan MotoGP Spanyol).

Meski demikian, Pembalap tim Movistar Yamaha itu tetap berharap  bisa meraih hasil maksimal pada balapan di Sirkuit Le Mans akhir pekan nanti.

(Baca juga: Wah, MotoGP 2019 Bisa Jadi Akan Ditentang Banyak Pembalap, Kenapa Nih?)

"Saya tidak berpikir kami akan menjadi yang tercepat di sini," kata Valentino Rossi yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Tahun ini lebih sulit, tetapi kami berharap trek ini akan membantu kami. Biasanya Yamaha M1 selalu bagus di sini, jadi kami mencoba menjadi lebih cepat dari Jerez," ucap pebalap berjulukan The Doctor itu.

Tim Movistar Yamaha memang bersahabat dengan Sirkuit Le Mans. Dalam tiga edisi terakhir, pebalap Yamaha selalu menang di sana

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.