Mogadeen MX, Bengkel Spesialis Suzuki TS 125 yang Produksi Komponen Pengganti Keren

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 11 Mei 2018 | 11:30 WIB
Rumi
Bengkel spesialis ini produksi berbagai komponen Suzuki TS 125

MOTOR Plus-online.com - Dibantu 6 orang kru, Mogadeen MX yang berdiri sejak 2005 hingga sekarang eksis diurusan rancang bangun motor trail.

Lagian sang owner yang sering dan gak pernah absen di event Trail Adventure ini sering mendapat klien yang ingin bangun trailnya lebih yahud lagi.

Walau basisnya bengkel ini khusus bengkel Suzuki TS, tapi gak jarang banyak klien yang ingin ngemodif trailnya dengan basic mesin lain.

Hargapun disesuaikan pemesan dan bisa dibilang gak musti rogoh kantong dalem-dalem bro alias murah, tapi jangan takut karena dijamin part dan hasilnya gurih deh…hehee..

(BACA JUGA : SIM Kalian Habis Saat Cuti Lebaran? Baca Pengumuman Ini Biar Enggak Terlambat dan Harus Bikin Baru)

“Soal harga tergantung option... Harga jasa terhitung murah dari satu motornya dan partpun tergantung klien mau pilih option yang ori atau yang biasa sesuai kantong,” jelas Kang Tomi Indra sang owner.

Karena sering kedatangan pasien yang nyemplak Suzuki TS, lambat laun tim Mogadeen MX produksi sendiri beberapa jenis part khusus Suzuki TS, macam jok, filter karbu, dudukan peninggi sok dll.

“Awalnya sih dari jualan di medsos lambat laun merangkak sampe sekarang sudah bisa memproduksi part khusus Suzuki TS,” sambung member Tim Keuyeup ini.

Yups, hasil kerja mereka patut diacungi jempol karena klien tidak hanya berasal dari daerah local saja, alias sudah ada pelanggan dari Bengkulu, Riau, Makasar, Bali, Kalimantan.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.