Nasib Karir Balap Galang Hendra Tergantung Keputusan Ini

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 8 Mei 2018 | 20:42 WIB
Nurul/motorplus.gridoto.com
Galang Hendra saat mediasi dengan pihak sirkut Sentul

MOTOR Plus-online.com - Buntut insiden di Yamaha Sunday Race Minggu lalu (6/5/2018), Galang Hendra yang ditemani Yamaha Indonesia bertemu dengan manajemen sirkuit Sentul dan Racing Commite yang memimpin lomba kala itu.

Dengan adanya permintaan maaf dari pihak Galang Hendra, kedua belah pihak akhirnya berdamai secara kekeluargaan.

Namun, nasib Galang Hendra hingga saat ini masih menggantung.

Sebelumnya pihak pimpinan lomba mengajukan gugatan agar Galang dilarang tampil selama 2 tahun di sirkuit Sentul dan meminta Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) mencabut Kartu Izin Start (KIS) 2018 milik Galang.

(BACA JUGA : Galang Hendra Jelaskan Kenapa Dia Dibilang Ingin Pukul Pimpinan Lomba)

Sudah berdamai dengan sirkuit Sentul, nasib Galang di PP IMI masih menggantung.

"Kalau kami sebagai manajemen sirkuit Sentul sudah menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan dan saling memaafkan," ucap Lola Moenek GM Sentul International Circuit yang hadir dalam pertemuan sore tadi (8/5/2018).

"Untuk gugatan yang dikirimkan ke federasi (PP IMI), kami tidak bisa campur tangan. Tinggal penilaian mereka sendiri mau menjatuhkan sanksi apa," tambahnya.

Yup, sampai saat ini memang belum ada tanggapan resmi dari pihak PP IMI.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular