Kenaikan Gaji Ditolak Mentah-mentah Oleh Ducati, Andrea Dovizioso Beri Peringatan!

Arseen - Sabtu, 5 Mei 2018 | 18:06 WIB
motociclismo.es
Andrea Dovizioso senyum jelang MotoGP Jerez , Spanyol

MOTOR Plus-online.com -  Bermasalah dengan kontrak barunya, Andrea Dovizioso berikan peringatan kepada tim Ducati.

Pembalap berkebangsaan Italia itu sampai saat ini belum juga menyetujui proposal kontrak baru yang disodorkan pabrikan Borgo Panigale.

Rumor yang beredar, Andrea Dovizioso dikabarkan menolak tawaran gaji lima juta euro yang disodorkan Ducati kepadanya.

Tim Ducati patut waspada, pasalnya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, terang-terangan mengatakan menginginkan rekan satu tim yang kuat, salah satunya Dovizioso.

(BACA JUGA: Konvoi Kelulusan Pakai Ninja Ala Racing, Video Siswi SMA Ini Jadi Perhatian)

"Marquez ingin saya jadi rekan satu timnya? Saya pikir dia tahu semua yang dilakukan Honda," kata Andrea Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb.

Terkait kontrak barunya, Dovizioso juga terbuka untuk berdiskusi dengan tim lain, andai kesepakatan dengan Ducati tidak kunjung tercapai.

"Kami terbuka untuk berdiskusi dengan tim lain. Itu normal, semua orang melakukannya dan Anda tidak perlu takut untuk mengatakannya. Jadi itu bukan masalah bagi saya untuk dikatakan," tutur Dovizioso.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.