Panas! Rossi Komentari Insiden Marquez Hadang Laju Vinales di Kualifikasi MotoGP Amerika

Ahmad Ridho - Minggu, 22 April 2018 | 15:27 WIB
marca.com
Valentino Rossi dan Marc Marquez

MOTOR Plus-online.com - Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, turut berkomentar insiden antara Marc Marquez dan Maverick Vinales saat sesi kualifikasi MotoGP Americas, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Seperti diketahui, saat sesi kualifikasi di Circuit of the Americas, Austin, AS, Marc Marquez memperlambat racing line Marveric Vinales.

Karena tindakan tersebut, Race Direction memberikan hukuman penalti kepada Marc Marquez dan mundur tiga posisi start.

Saat ditanya mengenai insiden tersebut, Valentino Rossi enggan menciptakan kontroversi.

(BACA JUGA: Driver Ojol Ancam Mogok Besar-besaran Senin Besok, Manajemen Go-Jek Malah Bilang Begini)

"Saya tidak melihat apa yang terjadi antara Marc Marquez dan Maverick Vinales dan saya tidak ingin menciptakan kontroversi," kata Valentino Rossi dikutip GPOne.

Dia juga sedikit membela Marc Marquez karena saat sesi kualifikasi, wajar jika pebalap fokus pada dirinya sendiri untuk mencatatkan waktu putaran terbaik.

"Tahun lalu, mereka memanggil saya juga karena insiden yang meragukan.

Dalam kualifikasi itu sulit karena Anda fokus kepada diri sendiri dan kadang-kadang Anda tidak menyadari bahwa ada seseorang di belakang Anda," ujar The Doctor.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular