Pameran Otomotif di Kemayoran Banjir Promo di Booth GMA

Arseen - Kamis, 19 April 2018 | 15:21 WIB
Stephan

MOTOR Plus-online.com - Mau merasakan dasyatnya tarikan motor kalian?

Ngga ada salahnya mengunjungi booth GMA No. 42 Hall D JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat, tepatnya di acara pameran Otomotif.

"Setiap konsumen yang berbelanja apa aja minimal Rp 200 ribu, akan mendapatkan Tongtoll keluaran terbaru," jelas Giman Managing Director PT. Maju Gemilang Perkasa (MGP).

Booth yang cukup besar ini, menjual aksesoris motor.

(Baca juga: Ajieb... Munas III Asosiasi Street Fire Indonesia Dihadiri 500 Biker)

Baik itu motor matik hingga motor bertipe sport, harganya pun relatif murah, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 2,5 juta seperti lampu utama.

"Masih ada tambahan bonus setiap kali konsumen berbelanja diatas Rp 300 ribu, bonusnya berupa voucher senilai Rp 50 ribu yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya," tambah pak Giman.

"Kita disini juga menerima pemasangan aksesoris lho, jadi para konsumen tidak perlu repot-repot menenteng atau mengikat barang belanjaannya. Nanti kita akan sediakan tempat di area parkir," tutup pria murah senyum ini.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular