Fitur-fitur Baru di All New Honda Vario 150, Salah Satunya Sistem Pengereman!

Arseen - Senin, 16 April 2018 | 10:18 WIB
Fitur baru di All New Honda Vario 150
AHM
Fitur baru di All New Honda Vario 150

MOTOR Plus-online.com - All New Honda Vario 150 hadir dengan desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport.

Rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan

(BACA JUGA: Hari Ini Honda Segarkan Tampilan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125)

Serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan.

Velg pun kini tampil baru dengan desain sporti.

(BACA JUGA: Inilah Kelebihan Rem Tromol Dibandingkan Rem Cakram, Jangan Anggap Remeh!)

Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

(BACA JUGA: Andrea Iannone Dicap Pemalas Oleh Sang Legenda Grand Prix, Penampilannya Sangat Buruk Katanya..)

Selain itu, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun.

Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak.

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Editor : Arseen

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA