Kota Blitar Didatangi 500 Biker Penunggang Honda CB

Ahmad Ridho - Selasa, 10 April 2018 | 22:35 WIB
istimewa
Musda CB Jatim ke XVI

MOTOR Plus-online.com - Yap, Musda CB Jatim ke XVI memang sengaja mengundang seluruh pengguna motor Honda CB lawas supaya lebih ramai.

Toh bukan hanya itu saja, rasa solidaritas pun harus tetap terjaga. Buktinya yang datang tercatat 121 komunitas Honda CB se Jatim tuh.

(BACA JUGA: Surga Penggemar Motor Lawas, Dealer Ini Jual Yamaha Nouvo sampai Suzuki Arashi Kondisi Baru)

"Pesertanya mulai dari Tuban, Ponorogo, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bondowoso, Situbondo," bilang A.H Koko Ketua CB Jatim.

Pembahasan Musda CB lebih ditujukan untuk pembuatan KTA (Kartu Tanda Anggota) yang bisa mencakup secara nasional, itu dikarenakan selama ini hanya menggunakan KTA masing-masing komunitas.

(BACA JUGA: Bos Dorna Akui Kekacauan MotoGP Argentina Sejak Awal, Puncaknya Rossi Vs Marquez)

"Jadi nanti tidak menggunakan satu KTA, nantinya KTA baru ditujukan supaya lebih mudah aksesnya ke acara komunitas CB dimanapun itu," tambahnya.

Hal tersebut direncanakan karena bertujuan untuk saling mempererat tali silaturahmi, nantinya KTA tersebut sebagai identitas diri.

(BACA JUGA: Pengamat MotoGP: Insiden MotoGP Argentina Bikin Orang Tahu Siapa Marquez, Dia Telah Kerasukan)

"Masih kita bicarakan, kedepannya bakal dirapilan lagi supaya teman-teman bisa saling mempererat tali silaturahmi dan tidak perlu repot mengurusi apapun ketika ada acara CB," ungkapnya.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.