Keren Nih, Supermoto Indonesia (SMI) Gelar Kopdar Akbar (KOBAR) ke 5 DI Lembang Jawa Barat

Ahmad Ridho - Senin, 2 April 2018 | 22:30 WIB
Motor Plus/Rumi
Supermoto Indonesia (SMI) gelar kopdar akbar (KOBAR) ke 5 dI Lembang Jawa Barat.

MOTOR Plus-online.com -  Dihadiri oleh wakil dari seluruh chapter Supermoto Indonesia (SMI), Sabtu-Minggu (31-01/04/2018) bertempat di Padepokan Tumaritis Lembang Jawa Barat, pihak panitia gelar KOBAR 5 (Kopi Darat Akbar) ke 5.

(BACA JUGA: 10 Trik Lolos dari Mata Elang, Nomor 2 Sering Dilupakan Pemilik Motor Penunggak Cicilan)

Diawali rolling ke daerah Cikole Lembang, penyelenggara memberikan sensasi lain dengan mengajak peserta lakukan cross country dengan melewati jalur berlumpur dan memberikan kesempatan untuk berselfie ria di daerah berudara sejuk dibawah hutan pinus.

Gelaran skala Nasional ini merupakan sarana temu muka, temu kangen, bersilaturahmi seluruh chapter Supermoto Indonesia yang ada di Nusantara.

(BACA JUGA: Motor Nunggak dan Ditarik Mata Elang? Jangan Melawan, Lakukan Hal Ini Menurut Polisi )

Berbagai keseruan,macam games digelar berikut ditemani alunan live music, DJ papan atas ibukota hingga goyang orkes membuat suasana di malam mingguan semakin hangat.

“KOBAR ini merupakan ajang silaturahmi semua chapter yang ada di Indonesia dan alhamdulillah tahun ini Bandung dikasih kesempatan jadi tuan rumah KOBAR 5,” jelas Teguh selaku ketua Panitia.

Motor Plus/Rumi
Supermoto Indonesia (SMI) gelar kopdar akbar (KOBAR) ke 5 dI Lembang Jawa Barat.

Senada dengan ketua SMI Bandung, bahwa gelaran kali ini SMI Bandung dipercaya untuk gelar KOBAR 5, “Bersyukur KOBAR kali ini SMI Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara,” bilang Herry “Paparock”.

KOBAR 5 didukung  beberapa sponsor, baik produk dan perusahaan di Kota Bandung, hingga produk yang dimiliki oleh member SMI BANDUNG.

(BACA JUGA: Kejadian Lagi! Video Pemotor Tumbang Tersapu Kereta Api, Netizen Malah Komen Sadis)

Sebagai event berskala Nasional acara terbilang sukses dan banyak komentar positif dari seluruh peserta, walau salah satu member asal Siak brother Ondo urung hadir di gelaran ini akibat alami musibah kecelakaan di daerah Sumatera.

“Yang jelas dengan gelaran ini bukan semata-mata hanya hiburan saja tapi ingin bertemu sapa bersilaturahmi bareng rekan SMI seluruh Indonesia,” sambung Paparock panggilan akrab Herry Alamsyah.

(BACA JUGA: Saingan Kawasaki Versys, Motor Touring Gahar 300 Cc Ini Dibanderol Rp 72 Jutaan)

Untuk memanfaatkan waktu KOBAR, dalam setiap gelarannya, pengurus pusat SMI selalu mengadakan sarasehan dengan mengundang seluruh pengurus pusat dan wakil dari setiap chapter.

Sarasehan dalam format diskusi digeber jelang malam hari hingga selesai yang dipandu langsung oleh Ketua Umum Supermoto Indonesia.

Motor Plus/Rumi
Supermoto Indonesia (SMI) gelar kopdar akbar (KOBAR) ke 5 dI Lembang Jawa Barat.

Sarasehan dimulai dengan perkenalan pengurus/wakil chapter, pengurus pusat, issue di chapter, masukan dan kritikan untuk pengurus pusat dan diskusi event-event Supermoto Indonesia ke depannya.

Kerennya, KOBAR 5 kali ini dihadiri sekitar 25 chapter dari 53 chapter yang ngebrap bareng digelaran 2 tahunan ini, Akhir sarasehanpun ditutup dengan foto bareng pengurus serta wakil-wakil dari chapter yang hadir.


Salam BRAAPTHERHOOD !!!

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.