Lokasi Kecelakaan Musisi Band Navicula di Patung Bayi Sakah Ternyata Angker!

Arseen - Senin, 26 Maret 2018 | 20:22 WIB
Tribun Bali
Patung Bayi yang merupakan penjelmaan Dewa

MOTOR Plus-online.com - Tepatnya di selatan Patung Bayi Sakah, (24/3/2018) pada pukul 00:45 WITA kecelakaan yang memakan korban jiwa I Made Indra dan kekasihnya, Afriani Dewi, di Jl. Raya Sakah, Gianyar, Bali.

Pasca kecelakaan tersebut, I Made Indra masih dirawat di Ruang Instalasi Gawat Darurat, RSUP Sanglah, Denpasar.

Kondisi kritis dialami I Made Indra hingga menghembuskan napas, (26/3/2018) pukul 18:25 WITA

Sebelumnya, kekasih I Made Indra, Afriani Dewi, yang menemaninya lebih dulu menghadap Yang Kuasa.

(BACA JUGA: Breaking News! Tiga Daerah Ini Pasokan Bensin Premium Dihentikan Dari Agustus-Oktober 2018)

Lokasi kecelakaan di selatan letak Patung bayi di simpang tiga Jalan Raya Sakah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali  terbilang angker.

Bagi sebagian besar masyarakat Bali, tentunya tidak asing lagi dengan keberadaan sebuah patung berbentuk bayi ukuran raksasa di simpang tiga Jalan Raya Sakah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali ini.

Sejak 20-an tahun lalu, tak satupun ada yang diperbolehkan mengungkap bagaimana sejarah didirikannya patung yang dikenal sangat angker ini.

Akhirnya, Jero Mangku Ida Bagus Balik, keturunan pendonatur dan pencetus ide pembuatan patung itu mengungkapnya kepada Tribun Bali.

(BACA JUGA: Cadas, Yamaha RX-King Baru 15 Ribu km Buka Harga Lebih Mahal dari Yamaha XMAX)

Awalnya, Jero Mangku Ambara yang lebih akrab disapa Ida Bagus Balik ini enggan membeberkan sejarah berdiri dan filosofi patung yang sebagai simbolis Siwa Budha itu.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular