Dapat Banyak Komentar Miring Netizen, Pemilik RX-King yang Viral Dibarter X-Trail Kasih Klarifikasi

Arseen - Minggu, 18 Maret 2018 | 12:21 WIB
IG @kingjurnalis
Yamaha RX King 1993 diajak barteran Nissan X-Trail.

MOTOR Plus-online.com - Yamaha RX King memang benar-benar motor raja.

Bagaimana enggak, motor legendaris 2-tak ini semakin jadi buruan kolektor dan penghobi.

Akibatnya, harganya melambung enggak terkira.

Apalagi Ada yang bilang bisa tembus di angka Rp 50 juta bahkan Rp 150 juta.

(BACA JUGA: Gilingan! Motor Apaan Nih Tembus 300 km/jam Tapi Napas Masih Panjang)

Tapi menurut Instagram @gandihasstex akun yang memposting foto RX-King hasil restorasi itu ternyata belum ada deal untuk pembelian motor itu.

Itu baru hanya komentar fansnya yang terkesima akan hasil modifikasi restorasi Yamaha RX-King buatan H.Gandi, begitu biasa beliau dipanggil saat MOTOR Plus mengklarifikasi kebenarannya.

"Belum ada, Yamaha RX-King itu juga bukan untuk dijual kok. Hanya untuk hobi saya bersama teman-teman yang memang suka mengkoleksinya" Ungkap H.Gandi

Ternyata nilai harga Rp 150 juta itu baru omongan yang ada di kolom komentar follower pak Haji.

(BACA JUGA: Bocor! Penampakan Suzuki Bandit 150, Kok Malah Mirip Satria F-150 Dikasih Tangki)

"Semenjak viral akun IG saya jadi kebanjiran komentar, banyak yang bagus sih komen-komennya, tapi lebih banyak lagi yang jeleknya. Banyak yang nyinyirin saya, ada yang bilang tukar rumah di planet lain sama isi-isinya. Dan maaf masih banyak komen yang lebih parah lagi, makanya saya langsung private akun saya," curhat Pak Haji.

"Cari tahu dahulu kebenarannya baru boleh komentar seperti itu bro, sudah banyak RX-King yang saya restorasi tapi tidak untuk dijual" lanjutnya.

Terakhir ada yang komen karena ditawar enggak direspon, pemilik akun @nggie_md mengajak barter Nissan X-Trail tahun 2014.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular