Hole Shoot Nongol Lagi Setelah Lama Menghilang Di Kejurprov Jatim

Arseen - Selasa, 13 Maret 2018 | 06:00 WIB
Candra
Hole Shot di Kejurprov Jatim

MOTOR Plus-online.com - Hole shoot dulu sempat ada di event powercross beberapa tahun yang lalu, tapi begitu event powercross meredup justru hole shoot sudah jarang terdengan lagi.

Hole shoot lebih akrab dengan sebutan ada hadiah tambahan bagi para peserta yang mampu melewati garis pertama setelah tikungan pertama selepas start.

Di era powercross hole shoot berhadiah satu unit Husqvarna di kelas para raja MX2.

Namun, di event lokal sekelas kejurprov Jatim minggu lalu hole shoot justru muncul lagi tuh.

(Baca juga: WOW! Bos Dorna Sport Siap Masukan Indonesia ke Agenda MotoGP)

"Semacam penyemangat untuk peserta supaya gairah balapnya makin tumbuh, tapi tidak banyak hadiahnya. Setidaknya sudah ada tambahan nih biar semangat," bilang Samsul Huda penyelenggara.

Hadiah tersebut untungnya juga di support oleh salah satu sponsor kejurprov Jatim kemarin, ada Kaytama yang membantu hadiah untuk hole shoot senilai Rp 200 ribuan.

"Ada 13 kelas yang bakal mendapat tambahan dari hole shoot, dan rencananya di lima seri kejurprov bakal ada terus kok," tambah mantan kroser yang sudah pandai bikin sirkuit ini.

Rencananya event yang juga didukung executive MX Jatim dan IMI Jatim itu bakal terus memperbaiki kualitasnya supaya makin banyak peminatnya.

Mantap tuh, semoga makin sukses deh kedepannya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.