Permintaan Maaf Manajemen Ojol: Kami Akan Berikan Sanksi Berupa Pemecatan Driver

Arseen - Jumat, 2 Maret 2018 | 15:58 WIB
INSTAGRAM/JKTINFO
Puluhan driver ojol hancurkan Nissan X-Trail di underpass Senen, Jakpus.

MOTOR Plus-online.com - GrabBike Indonesia melalui manajemennya meminta maaf atas konvoi dan tindakan pengerusakan yang dilakukan mitra pengendara mereka terhadap sebuah mobil di underpass Senen, pada Rabu (28/2/2018) malam.

"Kami menyesali dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para pengguna jalan di Jakarta sebagai akibat dari kegiatan konvoi yang dilakukan sejumlah mitra pengemudi yang terjadi pada Rabu, 28 Februari," ujar Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar melalui siaran pers resmi yang dikutip dari Kompas.com, Kamis (1/3/2018).

Mediko mengatakan, manajemen Grab tengah menginvestigasi temuan tersebut.

Pihaknya,akan melakukan tindakan tegas bagi mitra pengemudi yang melakukan pelanggaran kode etik mengenai tata tertib berlalu lintas, termasuk memberikan sanksi berupa suspen sementara atau bisa pemutusan kemitraan.

(BACA JUGA: Sekilas Kelihatan Imut.. Yang Jeli Sih Tahu Kalau Rp 50 Juta Udah Nempel Bikin Motor Ini Sangar )

Mediko mengatakan, pihaknya tidak mentolerir segala bentuk tindak kekerasan dan agresi yang dilakukan oleh mitra pengemudi Grab.

Untuk meminimalisir kejadian serupa, manajemen Grab akan memberikan pelatihan ulang secara berkala serta peringatan kepada mitra pengemudi mereka mengenai etika berlalu lintas.

Mediko meminta masyarakat yang merasa terganggu dengan mitra pengemudinya untuk segera melaporkan hal tersebut ke manajemen Grab.

"Jika masyarakat mengalami kejadian tidak menyenangkan selama perjalanan bersama Grab, kami anjurkan untuk segera melaporkannya ke layanan konsumen Grab," ujar Mediko.

Video yang beredar memperlihatkan sekelompok pengemudi ojek online melakukan pengerusakan terhadap sebuah mobil Nissan Xtrail berwarna putih diunderpass Senen, Jakarta Pusat pada Rabu malam.

(artikel ini sudah tayang di wartakota.tribunnews.com, judul : Manajemen Ojol Minta Maaf atas Aksi Brutal Sejumlah Pengemudi Ojol)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.