Maverick Vinales Mulai Berontak, Enggak Suka Motor Pilihan Valentino Rossi?

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 19 Februari 2018 | 14:00 WIB
Twitter/MotoGP
Maverick Vinales memiliki sedikit keluhan

MOTOR Plus-online.com - Selama 3 hari (16-18/2/2018) tes pramusim di sirkuit Chang, Thailand, Maverick Vinales tidak mendapatkan hasil sesuai ekspektasinya.

Efek dari hal itu, pembalap asal Spanyol ini sepertinya memberi sinyal tidak setuju dalam pengembangan motor baru Yamaha.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tahun ini Yamaha memberi Valentino Rossi ruang yang lebih besar dalam hal pengembangan motor baru.

Yamaha terlihat ogah mengulang kegagalan musim lalu ketika mereka lebih mendengarkan saran Vinales soal motor yang digunakan.

(BACA JUGA : Ikuti Kata Valentino Rossi, Johann Zarco Sementara Kuasai Tes Buriram)

Nah, nyatanya baik Vinales dan Rossi hingga saat ini punya masukan berbeda soal motor baru.

"Seperti yang saya katakan, jika kami ingin merebut gelar juara dunia, saya harus memiliki motor yang sesuai dengan saya," kata Vinales.

Pada tes hari-hari pertama Vinales mengaku mengalami kesulitan dalam setting elektronik.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.