Deretan Wanita Cantik Pemanis Auto Expo 2018 Ini Bikin Melongo Pengunjung

Arseen - Rabu, 14 Februari 2018 | 12:30 WIB
auto.ndtv.com
SPG Auto Expo 2018 India

MOTOR Plus-online.com - Daya tarik pengunjung pada ajang pameran otomotif yaitu Sales Promotion Girl atau sering disebut SPG.

Salah satunya ada di Delhi Auto Expo yang digelar di India Expo Mart, Greaer Noida, Uttar Pradesh, 9 – 14 Februari 2018.

Para model ini pun terlihat sangat cantik dan menawan. Mereka tak hanya dari India saja, tapi tak sedikit yang berasal dari luar negeri.

Jajaran model tampil prima dengan busana atraktif walaupun Delhi Auto Expo digelar saat temperatur di Greaer Noida mencapai 6°C – 16°C pada pagi hari.

(BACA JUGA: Hanya Dongkrak Kompresi, Honda CBR250RR Wild Card Ini Sanggup Bejaban di ARRC)

Pada ajang Delhi Auto Expo tahun ini, lebih dari 75 produk meluncur, terdiri dari mobil atau motor, produk konsep atau produksi massal.

Berikut deretan wanita cantik di Auto Expo 2018;

Kompas.com
SPG Delhi Auto Expo

Kompas.com
SPG Delhi Auto Expo

auto.ndtv.com
SPG Auto Expo 2018

Kompas.com
SPG Delhi Auto Expo

Source : Otomania.gridoto.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.