Asyiknya, Astra Motor Kasih Servis dan Ganti Oli Motor Gratis

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 13 Februari 2018 | 19:34 WIB
Indra
Puluhan motor jurnalis diservis gratis

MOTOR Plus-online.com - Hari ini (13/2/2018) Astra Motor berikan servis dan ganti oli gratis khusus untuk motor Honda.

Acaranya di pelataran parkir Gedung Kompas Gramedia Majalah, Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang juga jadi markas MOTOR Plus.

Servis motor Honda gratis yang dilakukan oleh Astra Motor ini, merupakan salah satu program untuk memperingati hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2018 lalu.

"Sebagian besar Jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan terawat dengan baik, sehingga urusan kejar berita bisa tetap berjalan lancar," ungkap Sigit Kumala, selaku Chief Executive Officer Astra Motor.

(BACA JUGA : Bikers Zaman Now Enggak Tahu, Apa Sih Manfaat Pasang Gas Spontan?)

Enggak cuma di Gedung Kompas Gramedia Majalah saja, layanan servis dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia.

Indra
Mulai dari Semarang, Bengkulu, Samarinda, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura.

Diprediksi, setidaknya ada sebanyak 800 sepeda motor Jurnalis mendapatkan layanan servis dan oli gratis pada periode 9-13 Februari 2018.

"Semoga dalam rangka peringatan hari Pers ini, media beserta Honda bisa terus Satu Hati wujudkan mimpi masyarakat," tutup Sigit.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.