Bukan Cuma Doyan Nyusruk! Pehobi Adventure Bandung Juga Gelar Baksos

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 11 Februari 2018 | 20:40 WIB
Rumi
Komunitas trail Bandung adakan baksos

MOTOR Plus-online.com - Beberapa komunitas trail asal Bandung Timur khususnya dan Kota Bandung pada umumnya, Sabtu (10/02/2018) gelar baksos.

Acara digelar di SMPN Negri 1 Jl. Cikalamiring, Desa Ciporeat Kec. Cilengkrang Kab. Bandung.

Atas salah satu inisiator yaitu Bagja Trail Adventure bareng komunitas lain mereka sepakat merenovasi masjid Attarbiyah yang berada dilingkungan SMPN 1.

Sebelum adventuran, seluruh komunitas ikuti seremonial baksos dilapangan upacara sekaligus penyerahan plakat dan piagam yang diserahkan pihak sekolah bareng siswa-siswi SMPN 1.

(BACA JUGA : Hebat! Ikut Kompetisi di Thailand, Freestyler Indonesia Borong Podium Juara)

"Sangat berterimakasih kepada komunitas trail se Bandung raya yang telah memberi sumbangan dan merenovasi masjid di lingkungan kami," bilang Kepsek Drs. H. Amanuddin Hidayat, M.pdi.

Rumi
Turut hadir Yon Zipur 9 PARA, yang juga ikut andil dalam kegiatan ini malah rencana bulan depan akan gelar event ubar di daerah perbukitan Palintang, Ujung Berung Jawa Barat.

Para donatur asal Ceps Motor, Bagja Trail Adventure, Keuyeup, BTrab, Yon Zipur 9 Para, Tragab, Pindad HAAS, dll bisa berkumpul dan adventuran bersama berkat mediator bro Agus Joy.

Selepas seremonial dan ramah tamah sambil menikmati seduhan kopi Manglayang, semua komunitas mulai start beriringan jajal jalur adventure.

(BACA JUGA : Bikin Merinding! Arwah Korban Kecelakaan Gentayangan, Lihat Videonya)

Udara cerah seolah menemani para pehobi trail adventure, canda tawa mereka rasakan bersama tanpa memandang asal komunitas.

Rumi
"Kami sangat enjoy menikmati varian trek yang dilewati," kompak Tradiman dan Hendra asal Ceps Motor.

Finish sore hari di kediaman bro Agus Joy para peserta tampak akrab, beristirahat sambil menikmati hidangan makan berikut suguhan musik. 





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular