Dunia Balap Berduka, Jagoan Setting Sok Asal Surabaya Meninggal Dunia

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 6 Februari 2018 | 13:21 WIB
Istimewa
Moedjiono atau yang akrab disapa Mbah Ngek telah meninggal hari ini

MOTOR Plus-online.com - Kabar duka datang dari ahli sok yang berlokasi di Surabaya, Moedjiono atau yang akrab disapa Mbah Ngek telah meninggal hari ini (6/2/2018).

Kiprah Mbah Ngek sendiri di dunia balap tidak diragukan lagi.

Sejak balap era Indoprix sudah menjadi rujukan tim-tim balap besar dan sudah menangani berbagai masalah sok.

Namun, hari ini dunia balap berduka atas kepergian beliau.

(BACA JUGA : Kok Tiba-tiba Pembalap Malaysia yang Gantikan Jonas Folger?)

"Sekitar dua minggu lalu mendadak terkena serangan stroke dan dibawa ke rumah sakit RSAL, sempat membaik namun kembali masuk ruang ICU sabtu lalu," terang narasumber MOTOR Plus yang enggan disebut namanya.

Informasinya justru karena pendarahan di sekitar kepala, dan siang ini dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

"Rencananya langsung dikubur hari ini juga, kami sangat kehilangan beliau karena keahliannya tidak pernah diragukan lagi," cerita salah satu rekannya.

Selamat jalan Mbah Ngek, semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta keikhlasan.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular