V-Rossi Buka Toko, Dari Pelek, Swing Arm Sampai Rangka Keren Dijual

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 4 Februari 2018 | 05:55 WIB
Fadhliansyah
Showroom V-Rossi

MOTOR Plus-online.com - Bikers yang doyan modifikasi pasti enggak asing dong barang-barang berlabel V-Rossi.

Nah, kemarin (3/2/2018) V-Rossi melangsungkan soft launching dari toko V-Rossi Official Store yang beralamat di Jl. Lapangan Bola No 6A-B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Showroom V-Rossi ini memang diperuntukan agar mempermudah konsumen dalam mencari produk-produk dari V-Rossi," buka Hafaz Alkausar selaku Marketing Manager V-Rossi kepada GridOto.com.

Produk-produk yang dijual di showroom V-Rossi sangat lengkap mulai dari Suspensi, pelek racing dan pelek jari-jari, swing arm, paddock stand, sampai ke frame alias rangka motor.

Produk yang dijual V-Rossi untuk segala jenis motor seperti matik, motor bebek, sampai motor sport kelas 250 cc.

Fadhliansyah
Launching showroom V-Rossi

"Sementara ini showroom V-Rossi belum menerima pemasangan, tetapi kita ada bengkel rekomendasi disekitar showroom untuk pemasangan produk kita," tambah Hafaz.

(BACA JUGA: Ajegile! Anak SD Udah Bawa MV Agusta Brutale, Tapi Kok..)

"Tapi tenang saja, seluruh pelek racing pemasangannya dapat dipastikan plug & play alias tanpa ubahan," tambah Hafaz.

Dari segi kualitas, Advan Hendrawijaya selaku Kepala Produksi V-Rossi menjelaskan bahwa semua produk V-Rossi sudah memenuhi SNI.

"Untuk bobot pasti berbeda, karena size pelek kita lebih lebar dibandingkan pelek original, kalau dari kualitas kita berani jamin karena setiap pelek sudah dilakukan beberapa tahap pengetesan dan sudah memenuhi SNI," buka Advan.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular