Astaga! Honda CRF150L Bikin 20 Jurnalis dan Bloger Kelimpungan, Kenapa?

Ahmad Ridho - Jumat, 26 Januari 2018 | 14:13 WIB
Motor Plus/Candra
Perwakilan media dan bloger diajak untuk merasakan sensasi Honda CRF 150L.

MOTOR Plus-online.com - Berlokasi di Kebun Teh Lawang, Jawa Timur (25/1). Sebanyak 20 peserta dari perwakilan media dan bloger diajak untuk merasakan sensasi Honda CRF 150L.

Hal tersebut ditujukan untuk menjawab pertanyaan tentang ketangguhan motor CRF150L sejak pertama dikenalkan Desember lalu.

(BACA JUGA: Ini Dia Spesifikasi dan Fitur Lengkap Yamaha Lexi yang Baru Launching)

“Medan yang kita pilih sengaja sebatas medium, karena kita tau jika pesertanya masih kalangan pemula dan bahkan ada yang belum pernah adventure. Makanya kita ajak untuk merasakan langsung sensasi diatas motor CRF150L,” bilang Budi Santoso Marcomm Dept Head PT MPM.

PT Mitra Pinastjika Mulia yang menyelenggarakan event kemarin memilih setidaknya sekitar 20 km jarak tempuh untuk para peserta fun touring.

(BACA JUGA: Viral! Tabung Minyak Rem Dikira Kamera Gopro, Bikers Ini Dihujat Habis Netizen)

Dari 20 km tersebut berbagai medan bakal dilalui peserta.

Mulai dari jalanan rusak, berlumpur, turunan hingga tanjakan yang sekitar 11 derajat sampai 25 derajat sudut kemiringan sudah tersaji di jalur Kebun Teh kemarin.

Hasilnya, sebagian peserta kelimpungan melewati jalur yang terbilang medium tersebut.

Motor Plus/Candra
Perwakilan media dan bloger diajak untuk merasakan sensasi Honda CRF 150L.

Honda CRF sendiri di Jatim terus ada peningkatan dari segi penjualan, total sudah mencapai sekitar 666 unit sejak pertama kali diluncurkan di Jatim.

“Dari total penjualan sejak bulan Desember tahun lalu, hingga saat ini masih ada sekitar 109 unit yang masih inden,” tambah Budi lagi.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.