Bikin Bangga! H-D Kustom Indonesia Masuk Kategori Dua Motor Terbaik di Italia

Arseen - Senin, 22 Januari 2018 | 08:34 WIB
Harley-Davidson Kustom asal Indonesia yang masuk terbaik di Italia.

MOTOR Plus-online.com - Tim pemenangan Suryanation Motorland 2017 akhirnya tiba di acara Motor Bike Expo (MBE) ke-10 di Veronafiere, Italia.

Selain mereka, ketiga sepeda motor kustom yang dibawa dari Indonesia juga sudah berada di hall yang dibuat khusus sebagai panggung untuk motor kustom karya builder lainnya.

Menariknya dua motor kustom berbasis Harley-Davidson (H-D) tersebut terpilih sebagai 10 motor terbaik yang akan memperebutkan gelar The King of Motor Bike Expo 2018.

Keduanya adalah motor H-D milik Lufti Ardika karya Queen Lekha Chopper dan Andika Pratama dari Kromworks.

(BACA JUGA: Video Keren! Begini Cara Polisi Nyindir Lampu depan yang Terlalu Terang)

"Bisa masuk nominasi 10 motor terbaik merupakan kebanggaan, karena dua motor ini menjadi motor pertama dari Asia yang tampil di Motor Bike Expo 2018 dan langsung masuk menjadi nominasi. Saya berharap apresiasi ini memberikan inspirasi bagi teman-teman builder lain di Tanah Air," ujar Ari K Wibowo selaku Brand Manager Surya dalam siaran resminya, Minggu (21/1/2018).

Seperti diketahui, HD Shovelhad buatan Yayack dari Queen Lekha ini dibuat menggunakan konsep traditional chopper dengan tampilan yang serba ramping.

Kerapihan serta kedetailan pengerjaan membuat pada juri menobatkan motor ini sebagai The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.

Tidak hanya itu, secara pengerjaan 80 persen komponen pada motor ini dibuat secara handmade.

(BACA JUGA: Ketua HDCI: Sayang Sekali Ada Aksi Pemukulan, Dilihat Vestnya Bukan Anggota HDCI)

Source : Otomania.gridoto.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.