Presiden Jokowi Dikejar-kejar Saat Ngegas Motor Chopper di Istana Bogor, Ada Apa?

Arseen - Minggu, 21 Januari 2018 | 11:02 WIB
kompas.com
motor chopper pesanan Jokowi siap dikirim ke kediamannya

MOTOR Plus-online.com - Heboh! Presiden Jokowi beli motor modifikasi ala chopper.

Kemarin (20/1/2018) motor chopper garapan bengkel modifikasi Elders Garage yang sudah sampai di Istana Bogor, mendadak digas Presiden Jokowi.

Heret Frasthio, owner Elders Garage, menceritakan Presiden Joko Widodo malu-malu dalam mencobanya motor buatan bengkelnya.

Selain rombongan yang mengantarkan motor, media internal Istana pun juga sempat merayu orang nomor satu di Indoenesia tersebut untuk mencoba langsung.

(BACA JUGA: Video: Pamer Bisa Nikung Ala Marc Marquez, Pengendara Ini Langsung Ndlosor..)

Namun tetap saja, bujukan mereka tidak mempan.

"Enggak ah, banyak kamera," kata Heret menirukan kata-kata Jokowi.

Menurut Heret, setelah acara tersebut selesai dan rombongan dibawa ke sebuah tempat di lingkungan Istana Bogor untuk dijamu dengan makanan dan minuman ringan, tiba-tiba terdengar suara sepeda motor di halaman Istana.

Elders Garage
Chopper ini yang dibeli Presiden Jokowi, keren kan?

"Pas lagi ngopi, nyantai gitu. Ngobrol-ngobrol. Tiba-tiba denger suara motor. Terus kita keluar ke depan. Pak Jokowi lagi ngegas. Sendirian, terus pas pampresnya lari-lari di belakang, ngejar," ungkap Heret sumringah.

Nah, Pak Jokowi dikejar Paspampres karena ngegas motor chopper mendadak.

Heret merasa bangga, hasil karyanya dan teman-temannya pecinta motor modifikasi diapresiasi oleh Presiden Republik Indonesia tersebut.

"Bangga lah, motor kita dipakai sama orang nomor satu," ungkap Heret tersenyum.

Chopperland karyanya dan teman-temannya pecinta notor modifikasi merupakan sepeda motor hasil karya kolaborasi antara bengkel Kickass Choppers dan bengkel Elders Garage.

Konstruksi rangka motor Chopperland dirancang untuk mengusung mesin berkapasitas 250 cc - 500 cc.


Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.