Mengejutkan, IMI Jatim Tetap Ngotot !!!

Arseen - Selasa, 16 Januari 2018 | 14:36 WIB
Candra

MOTOR Plus-online.com - Nah, kenapa lagi tuh IMI Jatim sampai ngotot?

Tenang, bukan urusan pertengakaran atau perdebatan.

Justru ngotot nya IMI Jatim untuk edukasi fan kebaikan bersama.

Ngotot adalah salah satu program salah satu radio di Surabaya, antara IMI Jatim dan radio tersebut mengadakan kerja dama untuk menambah wawasan tentang dunia otomotif.

(BACA JUGA: Breaking News! Kabar Terbaru Rencana Perubahan Warna Pelat Nomor Kendaraan )

Ngotot sendiri kepanjangan dari Ngobrol Otomotif, makanya disingkat ngotot asal bukan ngotot pertengakaran saja sih.

Program tersebut diisi langsung oleh beberapa pengurus IMI Jatim, tujuannya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang otomotif terutama tentang dunia balap.

"Semua kegiatan IMI Jatim dan lingkupnya kami informasikan, begitupun tentang jadwal kegiatan balap yang sudah masuk di IMI juga kami bicarakan," bilang Bambang Haribowo.

Dengan begitu, IMI Jatim berharap nantinya masyarakat lebih mengerti tentang dunia otomotif baik roda dua maupun roda empat.

(BACA JUGA: Enggak Pakai Ribet, Begini Cara Atasi Koil Motor yang Mulai Lemah)

Baik itu kegiatan komunitas maupun event balap, supaya masyarakat tidak melulu menganggap balapan itu meresahkan masyarakat.

"Keluarnya Gerry Salim dari juara asia 2017 semakin membuat tekad kami lebih semangat lagi di dunia otomotif, kami ingin nantinya ada calon penerus Gerry dari Jawa Timur," terang Bambang lagi.

Acara ngotot tersebut rencananya akan rutin diadakan pada tiap minggu kedua hari Jumat, untuk jam nya sekitar pukul 19.00 hingga 20.30 WIB.

Mantap dong, kegiatan otomotif Jatim bakal lebih dikenal masyarakat.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular