Jawaban Pertamina Atas Kebakaran SPBU Jagakarsa, Jangan Panik

Niko Fiandri - Sabtu, 30 Desember 2017 | 14:29 WIB
Kompas.com
SPBU Jagakarsa dikasih Police line

MOTOR Plus-Online.com -Kemarin (29/12/2017) pukul 22.25 WIB Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) 34-12610 di Jalan Moh Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, terbakar. 

Pertamina meminta masyarakat untuk tidak panik karena kebutuhan masyarakat akan BBM tetap terlayani secara normal di SPBU yang berada di sekitarnya.

Menurut Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati, ada dua SPBU lain yang berada di sekitarnya, yaitu SPBU 34-12601 dan SPBU 34-12611.

"SPBU 34-12601 jaraknya tidak sampai 1 km dan SPBU 34-12611 sekitar 3 km dari lokasi kejadian sehingga masyarakat tetap bisa mendapatkan BBM di lokasi tersebut," ujar Dian, Sabtu (30/12/2017).

(BACA JUGA: Busyed! Segini Harga Baru Rangka Honda CB150R Pengganti yang Patah)

Dian menyampaikan, pihaknya masih melakukan investigasi mengenai penyebab kejadian itu dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian.

Menurut dia, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas insiden itu karena SPBU tidak beroperasi saat terjadi insiden.

"Selanjutnya SPBU akan berhenti beroperasi hingga dinyatakan aman secara aspek keselamatan," ucap Dian.

Artikel ini sudah dipublikasikan Kompas.com dengan judul SPBU di Jagakarsa Terbakar, Ini Kata Pertamina

Source : Kompas.com
Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.