Builder Lokal Mulai Kebanjiran Orderan Modif Kawasaki W175

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 26 Desember 2017 | 08:55 WIB
indramawan

MOTOR Plus-online.com - Setelah dilaunching tanggal 08 Desember lalu, Kawasaki W175 langsung mendapat perhatian dari masyarakat Surabaya.

Tentunya terutama perhatian dari pecinta motor gaya klasik.

Dengan harga terjangkau, yakni Rp 32,21 juta (tipe Standard) dan Rp 33,6 juta (tipe Special Edition), motor bergaya British retro ini siap menyemarakkan pasar otomotif di Jawa Timur.

Paling tidak, indikasi ini muncul dari banyaknya permintaan modifikasi salah satu bengkel di Surabaya, yakni Hongkingkong Custom.

(BACA JUGA : Test Ride Kawasaki W175, Mesinnya Enak Diajak Jalan Santai)

“Tak lama setelah launching, saya langsung kedatangan customer yang baru saja membeli Kawasaki W175 selepas acara," buka Harsoyo Santoso dari Hongkingkong Custom.

"Waktu itu dia menjawab tantangan MC untuk langsung bawa pulang W175 dengan harga yang ditawarkan. Jadi bisa dibilang, motor ini adalah yang pertama untuk pasar Surabaya,” tambah pria yang lebih dikenal dengan nama Hongkingkong.

Menariknya, tak lama kemudian, Hongkingkong berturut-turut menerima permintaan serupa.

“Ada 2 lagi customer pemilik Kawasaki W175 yang minta motornya dimodif ringan sesuai personaliti masing-masing,” kata Hongkingkong.

(BACA JUGA : Test Ride Kawasaki W175, Bergaya Classic dengan Handling Zaman Now!)

indramawan
“Kemungkinan mereka tahu bengkel saya dari pemilik motor pertama yang meng-upload motornya setelah dicustom.”





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.