Ini Dia Best of The Best Nmax di CustoMAXI Regional Sumatera Utara

Arseen - Jumat, 15 Desember 2017 | 16:56 WIB

MOTOR Plus-online.com - Final CustoMAXI Regional Sumatera Utara (Sumut) yang digelar di Medan menunjukkan besarnya antusias masyarakat di sana terhadap motor-motor MAXI Yamaha.

Lokasi event dipadati pengunjung yang ingin melihat deretan motor yang telah dimodifikasi.

CustoMAXI kontes modifikasi selain regional Sumut, juga dilaksanakan bersamaan dengan semifinal CustoMAXI nasional di Medan.

Berkaitan dengan modifikasi,Yamaha tidak merekomendasikan modifikasi yang illegal.

(Baca juga: Bikin Kaget! Bukan Ritual Supaya Menang Balap, Ternyata Ini Alasan Valentino Rossi Tutup Kuping Sebelum Start)

Kelas Best of The Best Nmax menyedot perhatian.

Dihadirkan pemenang dari 5 kota yang hasil modifikasinya dinilai lagi untuk dipilih 1 pemenang untuk mendapatkan hadiah 1 unit Aerox 155 GP.

Mereka adalah Ridho Zulkarnain (Pekanbaru), Teuku Jamalul Alamudin (Aceh), Hengdry Salim (Ujung Batu), Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran), Said (Medan).

Yang Akhirnya dimenangi oleh Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran).

(Baca juga: Calo: 1 Pasal Rp 250.000 Untuk Tebus Sim. Terima Beres, Boss..!)

"Saya baru pertama kali ikut lomba modifikasi jadi rasanya senang sekali bisa menang. Modifikasi kali ini temanya predator party. Warna-warna yang dipakai memang mencolok. Nmax mudah dimodifikasi, motor ini bisa masuk ke semua kalangan," cetus Dhimas.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.