Lebih Cepat Inden Yamaha NMAX 2018 atau All New Honda PCX 150?

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 14 Desember 2017 | 11:49 WIB
Dok. GridOto.com
New Honda PCX & Yamaha NMAX 2018

MOTOR Plus-online.com - Persaingan di pasar motor matic bongsor bermesin 150 cc semakin panas setelah hadirnya All New Honda PCX 150.

Tambah panas lagi karena beberapa hari sebelum All New Honda PCX 150 diluncurkan, pihak Yamaha sudah memperkenalkan Yamaha NMAX 2018.

Persaingan tambah ketat karena secara harga keduanya juga hanya berbeda sedikit.

Nah, karena baru diluncurkan, keduanya bisa dimiliki melalui proses inden atau pesan terlebih dahulu.

Lalu lebih cepat mana motor akan didapatkan?

(BACA JUGA: Intip Fitur All New Honda PCX 150 yang Tidak Dimiliki Yamaha NMAX)

"Kita mulai produksi awal tahun 2018 dan Februari 2018 kita memulai untuk distribusi," ungkap Thomas Wijaya, Marketing Direktur PT Astra Honda Motor di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, kemarin (13/12/17).

Mendapati informasi tersebut, tim mencoba mencari informasi mengenai lama inden All New Honda PCX 150 ke dealer Honda.

"Ya mas betul, kita juga dapet info kalau Februari kita mulai memberikanya kepada konsumen," ujar Indri, Wing Sales People Astra Motor BSD kepada GridOto di Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan (14/12/17).

Berbeda dengan All New Honda PCX 150, Pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengklaim mulai minggu ini (minggu kedua bulan Desember 2018) distribusi Yamaha NMAX 155 2018 sudah berjalan.

"Yamaha NMAX buat tahun 2018 ini akan mulai didistribusikan mulai minggu kedua bulan Desember 2017 untuk Pulau Jawa dan akhir bulan Desember 2017 untuk seluruh Indonesia," ungkap Hendri Wijaya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu Lalu (9/12/2017).





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.