Boks Motor Asal Spanyol, SHAD, Serius Pasarkan Produknya di Indonesia

Arseen - Senin, 11 Desember 2017 | 20:48 WIB
GT

MOTOR Plus-online.com - PT SHAD Indonesia Motoaccessory serius dalam memasarkan Top Case atau yang biasa disebut boks motor asal dari negeri matador yaitu Spanyol.

Baru satu tahun SHAD Indonesia memulai memasarkan produk ke Indonesia sedangkan SHAD yang berkedudukan di Barcelona, Spanyol sudah berjalan selama 25 tahun.

"Tahun ini market share Top Case atau boks motor produk SHAD masih kurang dari 1% nantinya tahun 2022 mencoba meraup market share di Indonesia hingga 10 %" ujar Josep Fernandez Sales Manager Asia Pacific SHAD Indonesia penuh optimis.

"Kita menjual dengan tingkat safety yang sudah diperhitungkan oleh para teknisi SHAD" imbuh Adriàn Charles Gallego SHAD B.U Manager.

(Baca juga: Ngilu Cuy! Video Ini Perlihatkan Usai Terlindas Bus, Bikers Dengan Santai Langsung Bangun Dan Jalan)

Makanya dalam produk yang dijual resmi bergaransi hingga 2 tahun dan dilengkapi manual book atau petunjuk penakaian agar mudah dipakai dan tetap mendapat garansinya.

Saat ini SHAD Indonesia memperkenalkan produk terbarunya di Hotel Grand Meliá Kuningan Jakarta Selatan sore tadi (9/12) SH42 yakni model produk yang paling diincar bikers dan SH58 yang merupakan produk dari SHAD yang memiliki hak paten Top Case atau boks motor yang bisa diperbesar ukurannya 3 mode M, L dan XL dalam 1 unit produk.

Jadi enggak perlu takut bawa helm Cakil atau Motocross bisa masuk ke dalam Top Case SH58 ini.

Produk SH42 dan SH58 baru ada di pasar nanti bulan February tahun 2018 karena sedang dipersiapkan.

GT

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.