Pembalap Superbike Berikan Coaching Clinic di Seri Final YCR 2017 Solo

Arseen - Sabtu, 25 November 2017 | 08:13 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - Balapaan satu merek Yamaha Cup Race (YCR) 2017 final round, kali ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (25-26/11).

Dalam rangkaian balapan seri terakhir YCR Solo 2017, akan ada pembalap Superbike berikan coaching clinic untuk pembalap YCR Solo.

Pembalap superbike yang akan kasih coaching clinic adalah Galang Hendra Pratama, juara superbike kelas WSSP 300 seri Jerez, Spanyol.

Galang yang berusia 18 tahun berkompetisi full-series di musim 2018, akan memberikan motivasi dan semangat kepada racer muda 15 tahun ke bawah yang bertarung di kelas Pemula B, yaitu YCR5 dan YCR6.

(Baca juga: Motor Loe Sudah di Coating Nano Ceramic? Nih 2 Pantangannya)

Disamping itu, ada juga Rey Ratukore pembalap YRI yang turun di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250 dan Kejurnas IRS Sport ‪250‬ akan memberikan penjelasan sehubungan karakter trek GOR Manahan Solo, titik pengereman, transmisi dan racing line kepada rider Pemula B.  

”Kami bangga dengan prestasi para pembalap Yamaha di ajang one make race ini, yang menjadi bekal mereka melangkah ke kompetisi yang lebih tinggi. Kali ini Galang Hendra hadir untuk menyemangati rider lainnya agar terus melangkah maju! Galang pun merupakan contoh sukses pembinaan dari Yamaha Cup Race,” ungkap M.Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Istimewa

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.