Honda CBR150R 2008 Ini di Modifikasi Sarat Pure Sport Thailook

Arseen - Jumat, 24 November 2017 | 06:15 WIB
Silo

MOTOR Plus-online.com - “Ini konsepnya dari Thailand yakni Pure Sport Thailook, jadi motor-motor sport disana memang tampil ‘setengah telanjang’ meskipun motornya pakai fairing,” ucap Arnanda alias Caca modifikator Prox Paint asal Cipete, Jakarta Selatan.

Dengan budget minim, Caca dan rekannya Ridwan berhasil mewujudkan pacuan bertema sport Thailook ini dan mejeng di MOTOR Plus Modification Contest (MPMC) beberapa minggu lalu.

Apa saja sih area motor milik Leka Hardani yang diubah oleh Caca?

BODI.

Leka masih menggunakan bodi asli dari pabrikan, namun tidak menggunakan area undercowl.

(Baca juga: UNPAS Riders Squad (URS) Bandung, Komunitas Motor Mahasiswa yang Semakin Serius)

Walau bodi standar, doi lekukan repainting.

"Dulu kondisi bodi sudah parah, karena memang sudah berumur. Makannya dicat ulang pakai merek Prox Paint berikut pernisnya. Warnanya sama seperti waktu keluar pabrik, tuh Repsolnya masih warna biru," ucapnya.

Silo
DETAILING CARBON.

Biar makin terkesan mewah, Caca dan rekannya Ridwan memakai beberapa aksen karbon kevlar di beberapa area bodi.

“Yang sudah dilapis karbon kevlar ada di behel, spidometer, cover aki, sepatbor belakang, tutup rangka kiri-kanan, cover tangki dan tutup tangki,” lanjut Caca.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.