Wow! DAM Gelar Honda Genuine Parts Creative Video Competition - Be Genuine!

Ahmad Ridho - Senin, 20 November 2017 | 16:43 WIB
PT. Daya Adicipta Motora (DAM)
(Kiri-Kanan) Honey Gunawan selaku Parts Marketing and Development Asistant Manager DAM, Jemmy Febrianto selaku Manager Parts Sales DAM, dan Elisabeth Riany selaku General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM.

MOTOR Plus-online.com - Setelah membekali ilmu kepada para sineas muda melalui kegiatan HGP Creative Video Workshop di Bandung pada akhir Oktober 2017 lalu.

PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Genuine Parts Creative Video Competition dengan tagline Be Genuine!.

Menariknya, Honda Genuine Parts Creative Video Competition tahun ini berbeda dengan kompetisi HGP Short Movie tahun-tahun sebelumnya.

(BACA JUGA: Ternyata Harga Part Carbon Kevlar Buat Yamaha NMAX Enggak Bikin Kantong Bolong, Bro)

Kompetisi tahun ini lebih mengedepankan sisi produk spare part dan pelumas asli Honda yang dikemas dalam ide cerita yang lebih kreatif.

Secara tajuk acara, yang diangkat tahun ini adalah Creative Video Competition bukan Short Movie Competition dan secara durasi lebih singkat yaitu minimum 1 menit dan maksimum 5 menit.

Sebelum menuju Final Honda Genuine Parts Creative Video Competition pada 18 November 2017 di Bandung.

(BACA JUGA: Simak! Ini Komentar Inuk Blazer soal Kisruh KNC Lampung VS Kapolresta Bengkulu)

Pengumpulan video-video terbaik dari para sineas muda untuk acara Honda Genuine Parts Creative Video Competition berlangsung sepanjang bulan Oktober hingga November 2017 dan telah dinilai oleh tim juri.

Selain juri dari management PT DAM, Sofyana Ali Bindiar dari Sembilan Matahari menjadi salah satu juri di kompetisi tahun ini.

PT. Daya Adicipta Motora (DAM)
Pemenang Honda Genuine Parts Creative Video Competition foto bersama Jemmy Febrianto - Manager Parts Sales DAM dan Sofyana Ali Bindiar dari Sembilan Matahari.

Kriteria penilaiannya terdiri dari kreativitas, story flow, kualitas video dan kesesuaian dengan tema atau content yang menjadi requirement dalam kompetisi ini.

Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan sebanyak 29 peserta telah mengumpulkan karya-karya terbaiknya.

Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah bagi anak muda di Jawa Barat untuk menunjukkan kreativitas mereka dan menjadi ajang untuk aktualisasi diri.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.