Komunitas Dan Pehobi Motor Gebrak Gelaran 7th Anniversary Kuda Besi MC West Java Chapter

Arseen - Minggu, 19 November 2017 | 12:27 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Dipenghujung tahun khususnya acara motor banyak digelar di semua daerah, seperti dikota Bandung di weekend bulan November ini banyak sekali gelaran bernuansakan bikers dan komunitas.

Salah satunya 7th Anniversary Kuda Besi MC West Java Chapter yang digelar di ex- Gedung BTN Jl. A.H. Nasution (Cicaheum) Bandung pada (18/11).

Lokasi dengan area parkir yang luas membuat berbagai komunitas dan klub dari semua type merangsek hadiri jaregnya Kuda Besi MC West Java Chapter yang ke-7.

Yups, brother n sister yang hadir sangat enjoy dengan suguhan beberapa band dan games sejak siang hari. Selain mengahadiri event yang bertemakan United We Stand, juga sebagai ajang silaturahmi khususnya sesama komunitas.

(Baca juga: Walau Absen Empat Tahun, Road Race Kabupaten Bandung Makin Memukau)

Rumi
Tidak hanya itu, suguhan band menemani malam mingguan para bikers berikut suasana gedung berukuran besar layaknya hangar yang sedang adakan konser music.

Acaranya sukses, undangan dan pengunjung yang datang dari berbagai daerah memadati area ex gedung BTN hingga gelaran usai larut malam.

Apalagi suguhan band macam Socca Band, Buldog Burger, President Rock N Roll, Eca with Rudi U-camp dll bikin enjoy bikers yang hadir. Pamungkas band yang sangat ditunggu penikmat rock, penyelenggara suguhkan band Bohemians. Wuihh keren banget dah..

Congratulation Kuda Besi West Java Chapter….!!

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular