Yamaha Scorpio Dokter Umum Ini Konsepnya Semangat 45 Banget!

Arseen - Minggu, 19 November 2017 | 05:00 WIB
Indramawan

MOTOR Plus-online.com - Demi menyemarakkan HUT RI ke-72 dan digelarnya Joko Samudro Customday 2017di Gresik, dr. Thomas ingin mempersembahkan yang terbaik.

Dokter umum di Klinik Krisna, Tambak Beras dan juga dokter di Polres Gresik ini menggandeng Heri Kiswanto dari Jeje Modified untuk custom Yamaha Scorpio miliknya dengan tema kemerdekaan.

(Baca juga: Tiang Listrik Diduga Tabrak Pengendara Motor, korban di Larikan Ke Rumah Sakit)

“Beliau memilih tema Soekarno untuk mengenang jasanya sebagai Proklamator Kemerdekaan RI. Sementara tulisan ‘Berkarya Ataoe Mati!’ pada tangki itu, ide dari teman untuk menunjukkan semangat berkarya menyambut digelarnya event custom pertama di Gresik yang digelar beberapa minggu lalu,” jelas Heri Kiswanto.

Indramawan
KOLEKSI KETIGA.

Ya, menurut Heri, dr. Thomas ini memang cinta banget motor kustom.

“Di rumahnya ada Kawasaki Z250 dan Yamaha XS650. Memang Beliau enggak ikut klub. Tapi, hobi banget motor klasik,” sergah Heri.

Nah, untuk melengkapi koleksi motor kustomnya, Scorpio ini pun dirombak gaya Japs style.

“Soalnya dia ingin motor yang terlihat klasik, tapi gagah,” imbuh Heri.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.