Djogja GL Owner Terus Menjaga Persaudaraan dengan Kebersamaan

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 14 November 2017 | 08:46 WIB
CPI
Berkumpul untuk menjaga kebersamaan

MOTOR Plus-online.com - Komunitas yang satu ini terhitung aktip menjalin persaudaraan diantara anggotanya.

Tidak hanya kongkow reami tiap malam minggu di pusat kota Gudeg, acara wajib setiap 2 bulan antusuas dihadiri 40 anggota resminya.

"Kegiatan kumpulan rutin ini sebagai ajang untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara pecinta Honda GL 100-125 yang terguang di Djogja GL Owner (Djoglo). Kebetulan acara kumpul kali ini dihelat oleh bro AW yang tinggal di daerah Sleman," buka Azis selaku paketu.

Lebih dari 15 anggota Djoglo dari berbagai penjuru mata angin kota Jogja hadir pada hari minggu (12/11) kemarin.

(BACA JUGARibuan Motor Klasik Menggetarkan Djogjantique Day 2017)

"Kopdar ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk mbagai berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bulan berikutnya. Turing dan anjang sana ke beberapa klub GL di DIY jadi pembahasan kami," imbuh Sutrisno yang termasuk jajaran pengurus.

Beres pertemuan, setelah sholat ashar rombongan pecinta motor berlogo sayap tunggal ini melanjutkan acara dengan gas tipis-tipis ke obyek wisata Klanhon, Kali adem.

Suasana alam nan asri di lereng Merapi dengan hawanya yang sejuk seolah menyambut rombongan GL ini.

Obrolan soal motor, rencana kedepan organisasi, hingga modif tunggangan kesayangan jadi obrolan asyik hingga menjelang sore.

"Suasana kebersamaan didukung alam yang indah bikin fresh. Kami juga berencana bikin familly gathering di alam terbuka bagi keluarga besar Djoglo," tutup sesepuh klub yang akrab dipanggil Gondrong.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.