Meriah! Perhelatan Musda dan Kopdargab Perdana ARCI Regional Jatim

Ahmad Ridho - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 21:26 WIB

MOTOR Plus-online.com - Para penunggang Yamaha Aerox yang tergabung dalam Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) baru saja menghelat acara akbar.

Yap, ARCI Regional Jawa Timur baru saja mengadakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) serta agenda Kopdar Gabungan Perdana Regional Jatim.

(BACA JUGA: Simak! Ini Dia Tradisi Drag Bike yang Sulit Diubah)

Acara sendiri berlangsung pada (15/10) di Wisata Air Terjun Dolo, Kediri, Jatim.

“Alhamdulillah, acara sukses dan berjalan dengan lancar berkat para member ARCI juga yang mengikuti kegiatan ini.

Maksud dan tujuan acara Musda dan Kopdargab perdana ini kami lakukan membahas kemajemukan visi demi pencapaian misi yang kompak.

Selain itu, wajib saling mempererat rasa persaudaraan antar member lebih dari sekedar menyapa di dunia maya,” ujar Harto Widodo, Ketua Panitia Musda dan Kopdargab ARCI Jatim.

Member Arci Regional Jatim yang sudah terbentuk turut dihadiri oleh ARCI Surabaya, Gresik, Madiun, Kediri, Banyuwangi, dan Sidoarjo.

(BACA JUGA: Merasa Kompetitif, Ini Target Valentino Rossi di MotoGP Malaysia)

Asyiknya, beberapa member ada yang di prospek nih.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.