Wow, Fix Lucky Draw Kustomfest 2017 Resmi Diboyong Ke Kota Pati

Arseen - Minggu, 22 Oktober 2017 | 16:49 WIB
Cepi
Wow, Fix Lucky Draw Kustomfest 2017 Resmi Diboyong Ke Kota Pati

MOTOR Plus-online.com - Diantara puluhan ribu pengunjung Kustomfest 2017, Arga Widyaloka pengunjung yang palung beruntung.

Setelah 6 kali pengundian, tiket yang dipegang Arga lah yang sesuai dengan nomor undian yang disebutkan oleh LT diatas panggung.

Alhasil, lucky draw trike 'Ojo Dumeh' didapatkan mahasiswa Akakom jurusan manajemen informatika  angkatan 2015 ini.

"Enggak nyangka, motor kustom impian semua orang yang hadir dicara Kustomfest 2017 ini jadi milik saya," girang jejaka yang pada malam penutupan acara hadir bersama sang pacar.

(Baca juga: Ini Tandanya Oli Bercampur Air, Segera Lakukan Ini Ya bro...)

Bagi pria kelahiran 22 tahun yang lalu ini, dunia motor sangat lekat dalam kesehariannya.

Arga dan sang ayah tercatat sebagai anggota klub CB Pati Original.

"Setelah mendengar anak saya mendapat hadiah motor cistom dari Kustomfest saya langsung menyiapkan garasi khusus di rumah kami di kota Pati, Jawa Tengah.

Agar motor ini tersimpan dengan baik saat ditinggal Arga kuliah di Jogja," imbuh sang Ayah.

Hari jumat (20/10) kemarin, trike custom dengan basic mesin V Twin dari Buell karya Retro Classic Cycle diserahkan langsung oleh LT ke sang pemilik baru.

"Setelah proses pembayaran pajak dan berkas serah terima selesai 'Ojo Dumeh' ini resmi diboyong sang pemenang ke kota Pati. Semoga para pecinta custom di Pati ikut bangga dengan hadirnya karya kami di kota tercinta," tutup LT.

Selamat bro. 

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.