Jakarta Custom Cultur Bersama Ratusan Bikers Vespa Sumbang Bibit Pohon

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 12:17 WIB
Uje
Penyerahan bibit pohon

MOTOR Plus-online.com - Event Jakarta Custom Culture (JCC) bersama ratusan bikers Vespa dari beberapa komunitas melakukan riding bareng bertajuk ‘Riding Tebus Dosa Emisi x Aku Jaga Bhumi' pada Sabtu (21/10/2017).

‘Riding Tebus Dosa Emisi x Aku Jaga Bhumi' ini juga jadi bagian event gerakan jaga bhumi yang bakal digelar April 2018 mendatang.

Para bikers ini start dari Kemang, Jakarta Selatan dan konvoi bareng menuju arena acara JCC yang terletak di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di arena penyelenggara JCC dan bikers menyerahkan 500 bibit pohon kepada Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia untuk reboisasi.

(BACA JUGAJakarta Custom Culture Siap Kasih Kejutan)

Uje
"Jadi kami ingin membuat para bikers yang selama ini membuat bumi tercemar polusi karena gas buangnya menebus dosa dosa mereka dengan menyumbangkan bibit pohon ini," ucap Dudi Zarius selaku penyelenggara JCC.

Selain itu event JCC yang digelar selama dua hari ini bakal jadi arena kumpul bareng para pecinta dunia kustom yang terletak di Jakarta.

"Nah selama dua hari ini kita bakal jadi lokasi kopdar atau kumpul bareng para pecinta kustom. Mulai dari motor, mobil sepeda dan ada bursa aksesoris kustom ada semua disini," lanjut Dudi.

Nah buat yang belum ada rencana mau ngapain di akhir pekan ini langsung aja sambangi JCC di Gambir Expo Kemayoran bro.

Uje





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.