Polisi Ini Merasa Dunia Kustom Jadi Alat Pemersatu Bangsa

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 20 Oktober 2017 | 11:20 WIB
CPI

MOTOR Plus-online.com - Dunia Kepolisian dan kustom erat di kehidupan AKBP. Donny Adipradana SIK jabatan Danyon A Pelopor Satbrimobda DIY.

Sejak berdinas di kota Gudeg, Pak Donny mulai merasa tersalurkan hobinya.

"Dunia kustom di Jogja sangat dinamis. Berbagai ajang kompetisi nya disini sangat menginspirasi berkembangnya aliran kustom di tanah air," buka ayah 2 anak ini.

Soal ngobrolin dunia kustom, pria kelahiran Mojokerto, 4 oktober 1975 ini dijamin bikin betah berjam-jam.

(BACA JUGASemakin Geram Dengan Bully-an Fans Marc Marquez, Lucy Wiryono Siap Lapor Polisi)

Tidak heran jika berbagai gelaran otomotif di kota Surabaya dan Jogjakarta kerap disambangi pecinta HD Sporters 48 bergaya street bobber ini.

"Bagi saya kustom adalah seni dan bulider adalah seniman yg paham soal teknik yang bisa memahami kemauan dan selera konsumen untuk memadukannya menjadi sebuah karya," jelas alumni Akpol 1999 ini.

Dolan ke builder yang buka praktek di Jogja kerap jadi sarana komandan Brigade Mobile silaturahmi sekaligus memantau situasi keamanan wilayah.

Kustom bagi perwira polisi ini menjadi sarana yang dapat mengikat persatuan dan kesatuan di kalangan yang sangat luas.

"Buktinya para pecinta kustom dari berbagai lapisan usia dan status berbaur dalam kebersamaan di berbagai acara otomotif. Di luar acara jalinan komunikasi dan silaturahmi mereka pun terjalin dengan sangat baik," tutup komandan ramah ini. CPI





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular