Mau Beli Sarung Tangan Kulit? @good.condition Jual Dengan Kualitas Terbaik

Arseen - Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:23 WIB
instagram good.condition
Gloves good.condition model Emerald

MOTOR Plus-online.com - Sarung tangan wajib dimiliki oleh bikers guna melindungi tangan dari sengatan matahari dan tetap hangat saat riding. 

Biar makin keren, gloves dari instagram @good.condition, bisa jadi pilihan kamu dengan tampilan klasik.

Akun ini menjual gloves leather model klasik khususnya sarung tangan dengan kualitas terbaik.

Produk gloves ini memiliki 7 model seperti Arion, balazs, camaro, dominic, emerald, gipsy , dan blackmamba (special edition).
 
 
Selain itu, terdapat 9 warna pilihan, yaitu black, maroon, yellow, blue, redchili, green, lightgrey, medium brown dan rustic.
 
"Sarung tangan ini menggunakan kulit kambing, bahannya strech dan teksturnya soft sehingga tidak mudah robek dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama," ujar owner good.condition, Sobfan Srewi H.
 
Gloves ini memiliki ukuran mulai dari XS hingga XXL, dengan kisaran harga dari Rp 230 ribu hingga Rp 350 ribu.
 
Menariknya, gloves ini bisa kamu custom hand lettering, dengan harga Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu tergantung kerumitan pembuatan dari masing-masing gloves. 
 
instagram good.condition
Gloves good.condition
Selain menjual gloves model klasik, @good.condition juga memiliki produk lainnya seperti wallet, belt, lanyard, belt holder, keychain yang juga ada menggunakan kulit sapi nabati. 
 
Kontak Good Condition
Alamat: Jl. Swadaya I No. 100, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta
No Hp: 08562608238
 

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular