Wow..., Begini Nekatnya Raffi Ahmad Ikut Hell Driver Bareng Klub ISHD

Arseen - Kamis, 19 Oktober 2017 | 13:46 WIB
Cepi
Raffi Ahmad Di Atas Formasi Swing Tangga

MOTOR Plus-online.com - Pagi tadi Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) tampil melakukan atraksi Hell Driver di sebuah stasiun TV swasta.

Tampak 20 Harley Davidson hadir mengawal 8 HD klasik tipe WL dan WLA untuk tampil atraksi.

Dipimpin langsung Fredy Gringgo, klub yang masuk jajaran klub motor tertua di tanah air ini menampilkan berbagai atraksi ketangkasan bermotor.

"Ini sebagai bukti konsistensi kami di dunia ketangkasan bermotor menggunakan Harley," buka Fredy selaku ketua harian ISHD.

(Baca juga: Ini Video Ibu-Ibu Nekat Telanjang Dada Setelah Tabrak Pemotor)

HD tipe WLA buatan tahun 1942 yang biasa dipakai Militer membuktikan ketangguhannya ditangan Anto Buldog dengan beberapa formasi.

Formasi Swing Injek dengan 5 penumpang di atas HD.

Menariknya, Rafi Ahmad sebagai pembawa acara turut menjajal nyali bersama 8 anggota Hell Driver lainnya melaju diatas HD klasik dengan formasi Swing Tangga.

Tampak ketegangan raut muka artis yang juga kerap mbesut moge ini saat berdiri ditangga ditengah lajunya WLA besutan Anto Buldog.

"Tidak hanya menghibur, atraksi kami adalah salah satu peninggalan kemampuan berkendara para pecinta HD sejak tahun 1960an yang tetap kami lestarikan hingga saat ini dan akan terus kami kembangkan sebagai aset sejarah bikers dan diturunkan ke siapapun sebagai generasi penerus kami di ISHD," tutup Lambang anggota ISHD yang konsen di Hell Driver. Salut. C-PI

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.