Semakin Geram Dengan Bully-an Fans Marc Marquez, Lucy Wiryono Siap Lapor Polisi

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 19 Oktober 2017 | 11:37 WIB
Twitter Lucy Wiryono
Hinaan Kepada Presenter Lucy Wiryono Semakin Tajam

MOTOR Plus-online.com - Lucy Wiryono, presenter cantik yang membawakan program siaran langsung MotoGP di Indonesia terus mendapat bully.

Lucy dibully fans Marc Marquez karena dianggap terlalu mendukung Andrea Dovizioso.

Karena kondisi semakin memanas, Lucy Wiryono siap melaporkan para pembully ke pihak berwajib.

"Gak suka sama orang atau gak sependapat sih wajar kok. Tapi kalau sampai menghina, mesti siap tanggung resikonya. Ada UU ITE skrg," tulis Lucy di akun twitter-nya.

(BACA JUGAIni Tanggapan Lucy Wiryono Setelah Dikatai Oleh Fans Marquez)

Setelah sebelumnya dihina dengan sebutan binatang, kali ini seorang pembully cukup kelewatan dengan menyebut Lucy sebagai "wanita penghibur", sehingga membuat Lucy Wiryono geram.

Selain itu, para pembully juga mengedit foto Lucy yang dianggap menjadi penghinaan.

Dinilai tidak netral, Lucy Wiryono di bully netizen. foto. dok pribadi
''Ada yang bisa bantu cari orang yg nulis ini? Mohon bantuannya ya teman-teman. Mesti ditindak tegas nih. Terima kasih,'' tambah Lucy.

Postingan Lucy Wiryono pun langsung ditanggapi oleh netizen yang mendukung presenter cantik ini untuk melaporkan si pembully kepada pihak yang berwajib.

(BACA JUGADibilang Enggak Netral, Ini Respon Lucy Wiryono di Akun Instagram yang Bikin Heboh Netizen)

"Gue jagoin rider lain selain MM emang gak boleh? Itu dianggap membully?Bedanya sama kasih prediksi apa? Tiap siaran juga gue kasih prediksi," tambahnya.

Hingga saat ini memang masih banyak fans Marc Marquez yang tidak terima dengan pernyataan Lucy dan terus mengirimkan bully di akun sosial medianya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular