Tim Balap MiniGP Anjay FJM 61 Mandiri, Tim Asal Bekasi Yang Patut Diperhitungkan

Arseen - Minggu, 15 Oktober 2017 | 15:00 WIB
Istimewa
Tim Balap MiniGP Anjay FMJ 61 Mandiri, Tim Asal Bekasi Yang Patut Diperhitungkan

Motorplus.gridoto.com - Seorang ayah pasti akan mendukung hobby sang anak dengan positif dan mengarahkannya agar bisa berprestasi.

Hal demikian dilakukan oleh sang ayah Hendra Gunawan dalam mendukung penuh hobby anaknya M. Reza Pahlevi dalam ajang balap MiniGP.

Membangun tim sejak bulan Agustus 2017 dan itu berarti belum genap satu tahun dan lebih tepatnya baru dua bulan tim ini berdiri.

Balapan perdana yakni pada ajang fun race di Sentul Karting, Bogor.

(Baca juga: Nih Video Saat Marc Marquez Nyamperin Andrea Dovizioso Di Parc Ferme, Respect Bro..!)

"pas saya lihat IMI Kota Bekasi adakan Event Kejuaraan MiniGP Walikota Cup di sirkuit Vida beberapa waktu lalu (30 September-1 Oktober), makanya langsung ikut" ucap Hendra Gunawan.

Bermain di kelas 4-6 tahun, M Reza Pahlepi berhasil finis di posisi ketiga.

"alhamdulilah walau hasilnya kurang maksimal namun bisa meraih podium ketiga" tambahnya.

M. Reza Pahlevi yang bernomor start 14 ini pun rutin latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang untuk mendapatkan hasil maksimal.

Nah, tim yang beralamat di Kp. Bojong Koneng Rt003/007 Desa telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ini pastinya patut diperhitungkan bro.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular