Jepang Bakal Jadi Ajang Unjuk Gigi Instruktur Safety Riding Indonesia

Arseen - Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:14 WIB
AHM
Jepang Bakal Jadi Ajang Unjuk Gigi Instruktur Safety Riding Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Instruktur safety riding terbaik binaan Astra Honda Motor (AHM) siap mengikuti kompetisi The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017 yang akan berlangsung di Suzuka, Jepang.

Ada empat instruktur Honda yang akan mengikuti latihan intensif selama lima hari di Traffic Education Rainbow Center (TERC) Hamanako, Jepang.

Lalu di Suzuka Circuit Traffic Education Center (STEC) sejak tanggal 13 Oktober hingga 17 Oktober 2017.

Selama masa pelatihan berbagai materi mengenai keselamatan dan skill berkendara akan diberikan untuk mengoptimalkan potensi para peserta.

(Baca juga: Modifikasi Honda CRF250 Rally Ini Jadi Maskot Komunitas Badak Kulon Supermoto)

Peserta ada dari berbagai Negara lainnya yaitu Thailand, Singapore, Malaysia, Taiwan, Vietnam, Philippines, Thailand, Turkey, dan Australia.

Selama pelatihan para peserta juga akan diberikan motivasi untuk siap bersaing pada kompetisi safety riding bertaraf internasional.

Fendrik Alam Pribadi yang merupakan jawara pertama kelas sport AH-SRIC akan bertanding pada kelas 125cc.

AHM
Jepang Bakal Jadi Ajang Unjuk Gigi Instruktur Safety Riding Indonesia
Sementara itu, jawara pertama pada kelas big bike AH-SRIC  Reza Novendri dari PT. CDN – Aceh akan turun pada kelas big bike 750 cc.

Sedangkan Isa Giant Imandra dari Astra Motor Semarang yang merupakan jawara kedua pada kelas Big Bike AH-SRIC yang sama akan bertanding pada kelas 400cc.

Bersama-sama dengan Dimas Satria yang merupakan perwakilan main dealer Honda, PT Mitra Phinasthika Mulia sekaligus jawara kedua Safety Japan Instructor Competition dikelas 125cc tahun 2016.

“Kami berharap melalui berbagai persiapan intensif para instruktur binaan Honda mampu mengikuti kompetisi bertaraf Internasional dengan kemampuan yang semakin terasah, sehingga dapat memberikan hasil yang positif pada ajang The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017," ungkap GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular