Terungkap, Ini Alasan Kenapa Rossi Benci Bingiitts Pembalap Spanyol

Arseen - Rabu, 11 Oktober 2017 | 14:11 WIB
marciaita.altervista.org
Rossi Vs Marquez

MOTOR Plus-online.com - Saat ini, tidak lengkap rasanya kalau enggak membahas persaingan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez.

Seperti yang kita tahu, Valentino Rossi dan Marc Marquez sempat panas dalam beberapa laga Moto GP.

Puncak persaingan panas antara kedua pembalap moto gp ini adalah ketika Valentino Rossi dituding menendang Marc Marquez saat balapan di sirkuit Sepang Malaysia, 2015 silam.

Akibat kejadian ini Valentino Rossi start di posisi akhir dalam balapan selanjutnya di Valencia.

(Baca juga: Begini Cara Marc Marquez dan Dani Pedrosa Memperkenalkan Motornya, Liat Videonya)

Alasan lainnya kenapa Valentino Rossi tidak menyukai Marc Marquez adalah, karena Marquez terlihat membantu Lorenzo dengan cara menghalang-halangi Rossi dalam balapan.

Mungkin itu sebabnya kenapa Valentino Rossi tidak menyukai pembalap asal Spanyol, karena Rossi menganggap pembalap Spanyol sering berkonspirasi.

Itu juga kenapa persaingan Valentino Rossi dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo seperti persaingan antar negara, Itali vs duo Spanyol.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular