Bikin Penasaran, Berapa Harga Tiket MotoGP di Markas Red Bull Austria Untuk Musim Balap 2018?

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 11 Oktober 2017 | 11:20 WIB
red bull

MOTOR Plus-online.com - Seri MotoGP Austria di sirkuit Red Bull Ring di kota Spielberg ini menjadi magnet tersendiri bagi pencinta MotoGP.

Pasalnya, Red Bull Ring yang baru dipakai 2016 silam sukses tanpa kendala apapun.

Sirkuit yang dulu pernah dipakai tahun 1978 dan baru dipakai kembali 2016 lalu ini dan langsung mendapatkan penghargaan 'Best Grand Prix of the Year' oleh penyelenggara.

Konsep transportasi telah membuktikannya, terlihat dari tidak adanya kemacetan yang signifikan padahal penggunjung yang datang dari seluruh dunia mencapai lebih dari 90.000 pengunjung.

(BACA JUGAWah, Ada Apa Nih Bos Penyelenggara MotoGP Carmelo Ezpeleta Geram?)

Penggemar Ducati pun mendapat kepuasan karena tahun lalu saja Andrea Iannone menjadi penguasa sirkuit yang memiliki panjang total 4,3 kilometer.

Tahun 2017 kali ini giliran Andrea Dovizioso menduduki podium tertinggi.

Untuk 2018 mendatang, balapan akan diselenggarakan pada tanggal 12 Agsutus 2018.

Sirkuit kebanggan warga Austria ini pun juga sudah menggumumkan harga tiket untuk MotoGP musim 2018.

(BACA JUGATransformasi Bentuk Motor Honda MotoGP di Era 4-tak, Keren yang Mana Bro?)

Untuk harga di tribun grandstand, pihak official sirkuit mematok harga 135 Euro atau sekitar Rp 2,1 juta dan untuk kelas non-VIP termahal di 175 Euro atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

Harga tersebut berlaku untuk akhir pekan.

Mau lebih murah?

Gak usah khawatir bro, pihak sirkuit menjual tiket termurah untuk yang berdiri sekitar 85 Euro atau Rp 1,3 jutaan pada hari minggu.

Atau pada akhir pekan Red Bull Ring menjual tiket seharga 95 Euro yakni sekitar Rp 1,5 jutaan dengan kurs rupiah sekarang yakni Rp 15.888 untuk satu Euro.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular