Ternyata, Sang Ayahlah Yang Terakhir Berada Di Dekat Pembalap M Ridho Sesaat Sebelum Kejadian

Arseen - Senin, 9 Oktober 2017 | 14:33 WIB
Youtube/GridOto.com
M Ridho diangkat setelah terpental karena ditabrak

Motorplus.gridoto.com - M Ridho asal Bengkayang, Kalimantan Barat, yang tertabrak pembalap lain di road race nasional Singkawang langsung dibawa ke rumah sakit.

Ternyata kejadian tersebut tak pelak karena kelalaian pembalap itu sendiri.

"Murni kesalahan pembalap karena menyeberang saat balap sedang berlangsung. Kami langsung sigap mengirim pembalap ke rumah sakit langsung," ungkap Haris Barata pimpinan lomba.

(Baca juga: Video Detik-Detik Pembalap Bengkayang M.Ridho Tertabrak Saat Berjalannya Balapan Di Singkawang)

Info yang diterima dari Ketua Komisi Ikatan Motor Indonesia, Sigit Widianto yang berada di lokasi  acara "M. Ridho mengalami mogok lalu ayahnya menghampiri dan memarahi karena motornya tidak menyala".

Lanjutnya, "Karena kesal, pebalap itu menyebrang dan tidak melihat pebalap lainnya sedang melintas, dan langsung dihantam pebalap lainnya,"

Saat ia ditabrak, pria itu terlempar jauh dan helmnya ikut terlepas dan pria yang menabraknya juga ikut terjatuh dari motornya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.